Senin, 12 Desember 2016

Spesifikasi Asus Zenfone Terbaru



Bagi mereka yang ingin mengambil kontrol, LG kamera app menawarkan pilihan manual yang kuat. Sebuah fitur menonjol dari ponsel lain adalah bahwa kontrol tepat ini juga meluas ke video; Anda dapat memberitahu V20 untuk merekam video (1080p atau 4K) pada bitrate yang lebih tinggi dari normal atau bahkan fokus mikrofon dalam arah tertentu-di depan atau di belakang telepon. Hal ini benar-benar menyenangkan untuk hanya Main-Main dan bermain dengan hal ini. Kestabilan video yang V20 bukan yang terbaik, tetapi jika Anda punya stabilizer seperti DJI Osmo, aku bisa melihat makhluk ini benar-benar berguna penciptaan alat untuk video. Anda dapat merekam lossless audio bersama klip video Anda sehingga Anda tidak akan kehilangan kualitas ketika mengedit kemudian. Adapun 5-megapiksel kamera selfie tunas pada sudut yang sangat luas juga, seperti ponsel Samsung, meskipun Anda dapat beralih ke pembingkaian lebih dekat yang pada dasarnya hanya tanaman gambar. Satu catatan terakhir tentang kamera: sudah ada beberapa laporan tentang kaca yang mencakup kamera belakang tiba-tiba retak. Yang belum terjadi dengan perangkat tinjauan saya, tapi LG termasuk lapisan film pelindung kaca (dengan potongan untuk lensa) yang mengejutkan sulit untuk menghapus. Mungkin layak hanya meninggalkan yang di jika Anda khawatir tentang kerusakan.


Kembali ketika LG mengumumkan V20, perusahaan membuat kesepakatan besar dari fakta bahwa itu akan menjadi ponsel pertama untuk kapal dengan Android 7 Nougat dari kotak. Itu benar di sebagian besar negara, tetapi di sini di AS, Google sendiri Pixel ponsel secara teknis mengalahkan itu ke rak-rak toko dengan versi baru Android. Begitu banyak untuk itu titik penjualan. Tentu saja, V20 menawarkan Nougat's headlining fitur seperti layar terpisah multitasking, perbaikan dosisnya baterai manajemen, baru emoji dan keamanan yang dibantu. Tetapi LG membuat beberapa pemikiran yang sangat aneh, kurang keluar keputusan dengan penyesuaian sendiri Android. Yang paling membingungkan mereka adalah launcher, yang benar-benar melemparkan diri laci tradisional app dan mengharuskan Anda untuk menemukan tempat (atau folder) untuk setiap aplikasi yang diinstal di suatu tempat pada layar awal. Anda dapat mengembalikan laci app dalam pengaturan, tetapi harus ada dari awal. Ini memaksa pendekatan berusaha membuat Android merasa lebih seperti iOS hanya tidak bekerja, dan perusahaan-perusahaan seperti LG dan Huawei perlu berhenti melakukan hal itu.


Di tempat lain, LG antarmuka perubahan kebanyakan keyakinannya, tapi mereka menghasilkan telepon yang terasa kurang halus daripada Pixel. Lebih buruk lagi, pembawa bloatware situasi ini benar-benar terkontrol pada perangkat ini. Ada lebih dari selusin AT&T apps pada unit tinjauan saya, dan rupanya Sprint versi V20 kapal tanpa beberapa perangkat lunak LG sendiri. Verizon juga strip keluar pengaturan tertentu. Fakta bahwa pengalaman pengguna telepon ini dapat bervariasi untuk gelar tak terduga berdasarkan mana Anda membelinya adalah benar-benar, benar-benar Malang. Bahkan harga tidak masuk akal. Bagaimana dapat Verizon menjual telepon ini untuk $672 sementara AT&T ingin $829?


Yang V20 mampu menjalankan Android terbaik apps dan permainan tanpa cegukan apapun, tetapi di tempat lain yang mendapatkan hal-hal yang aneh. Untuk baterai, itu jatuh pendek dari phablets lain seperti Pixel XL dan iPhone 7 Plus, tetapi jika Anda sedang mengamati telepon ini, Anda mungkin harus ada masalah membawa baterai cadangan di saku Anda. Dalam hal ini, tentu saja, bertukar baterai akan mendapatkan daya tahan lebih lama daripada cukup banyak telepon lain kecuali untuk maybe Moto Z bermain. Ada tidak perlu mengisi nirkabel, tetapi karena mendukung cepat biaya 3.0, V20 isi ulang sangat cepat ketika terpasang.


LG V20 hanya tidak memukul tanda bagi saya. Saya seorang penggemar besar dari kemampuan rekaman audio yang, tetapi setelah lebih seminggu dengan telepon, itu dan kamera sudut lebar tetap hal favorit saya tentang hal itu- dan tidak ada banyak lagi. Saya telah menggunakan XL Pixel bersama ini dan upaya LG hanya tidak cocok. Google ponsel pertama mengingatkan kita o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar