Senin, 12 Desember 2016

Spesifikasi Harga Hp Terbaru



Ini adalah sedikit lebih tinggi (6.28 inci) dan sama-sama sebagai lebar (3.07 inci) seperti iPhone 7 Plus, yang sudah adalah besar dibandingkan dengan kompetisi. Itu lebih ringan daripada iPhone, meskipun, mungkin berkat bahan plastik yang digunakan di bagian atas dan bagian bawah telepon. Pintu belakang baterai dilepas adalah aluminium, dengan potongan untuk sensor sidik jari dan pengaturan kamera ganda di atas. LG memilih desain ini campuran untuk melestarikan ketekunan mengesankan drop V10 dan MIL-STD - 810G rating. Tetapi hasilnya adalah telepon yang tidak merasa cukup ramping sebagai andalannya lain atau bahkan sesuatu seperti OnePlus 3. Hal ini juga tidak tahan air-mungkin karena itu baterai secara langsung. Anda dapat merasakan jahitan yang memisahkan potongan-potongan berbagai V20, dan sekali lagi, itu sebuah tugas untuk menggunakan one-handed — bahkan dengan fitur perangkat lunak yang dapat menyusut apa pun yang kau punya pada layar.


Sensor sidik jari yang benar-benar sebuah tombol karena ia juga berfungsi sebagai tombol power yang V20. Bukannya mendorong ke bawah, Anda hanya dapat beristirahat jari Anda untuk membuka penguncian telepon, yang saya suka karena tombol clickiness cukup memuaskan dan sedikit murah. Ada tidak meningkatkan-untuk-bangun untuk mengaktifkan layar, tapi ganda-mengetuk itu adalah cara cepat untuk mengubahnya dan mematikan lagi. Di bagian bawah adalah headphone jack, speaker, dan USB-C port, dengan volume toggles pada sisi kiri telepon tombol di sebelah kanan yang melepaskan shell kembali jika Anda ingin swap baterai atau menambahkan kartu microSD (hingga 2TB).


2.1-inch layar sekunder lebih terang dari tahun lalu. Dimana pemberitahuan Anda akan muncul, dan Anda juga dapat menggesek antara berbagai layar: aplikasi favorit (hingga 5), alat cepat (Wi-Fi, Bluetooth, senter, dll), dan kontrol media. Lain dua fungsi, tanda tangan (secara harfiah hanya baris teks) dan aplikasi kemarin, saya temukan untuk menjadi benar-benar menarik perhatian. Hal ini hanya lebih mudah untuk menggunakan app switcher untuk multitasking. Anda dapat menonaktifkan fitur layar apa pun kedua Anda tidak menemukan berguna atau hanya menonaktifkan seluruh hal untuk tetap dengan tampilan utama. Aku meninggalkannya di dan meletakkan utilitas sehari-hari seperti 1Password dan Authy di sana, tapi layar kedua tetap dalam posisi yang benar-benar keluar dari jangkauan dalam kebanyakan kasus, sehingga saya jarang menemukan diriku menekan itu. Secara default itu tetap berada di ketika layar lebih besar dimatikan, membuang waktu, tanggal, dan status baterai sekilas.


Jika luar agak hambar, LG setidaknya menempatkan perangkat unggulan di dalam V20. It's got Snapdragon 820 prosesor, 4GB RAM, dan 32GB atau 64GB built-in penyimpanan. LG telah membuat kesepakatan besar tentang sistem Quad DAC dibangun ke V20 itu dimaksudkan untuk menghasilkan headphone luar biasa mendengarkan audiophiles atau siapa pun dengan perpustakaan musik berkualitas tinggi. Terus terang, saya tidak melihat banyak perbedaan antara ini dan Apple Lossless file dimainkan kembali pada iPhone. Saya yakin itu membuat perbedaan yang sangat nyata jika Anda mencolokkan headphone yang smartphone biasanya berjuang untuk mengemudi. Tapi M100s V-Moda aku g


Kamera belakang berlanjutan pendekatan dua-lensa yang sama yang kita lihat dalam G5 awal tahun ini. Pertama adalah sudut standar, 16-megapiksel kamera dengan ukuran lobang f/1.8 (berarti ini adalah satu untuk digunakan dalam cahaya rendah), dan yang lainnya adalah sudut yang sangat lebar 8-megapixel penembak dengan f/2.4 aperture dan sensor gambar (1/4-inch) yang lebih kecil. Anda mendapatkan benar-benar keren 135 derajat bidang pandang dengan lensa wide angle, yang memungkinkan menangkap V20 tembakan yang ponsel lainnya hanya tidak dapat menarik dari. Itu adalah hal yang fantastis untuk memiliki ketika bepergian, misalnya, tapi mendapatkan perspektif yang unik berarti menetap untuk penurunan kualitas gambar. Bahkan dengan lensa biasa, saya akan menilai V20 foto output sebagai baik, tetapi tidak pada semua besar. Optik gambar stabilisasi membantu dalam gambar HDR cahaya, rendah terlihat baik, dan keseimbangan putih tempat di. Tapi warna dapat jenuh, dan pengurangan kebisingan adalah cara terlalu agresif dalam beberapa lingkungan, memberikan gambar efek aneh Prisma-seperti lukisan cat minyak yang saya temui sebelumnya LG ponsel. Anda dapat menghilangkan masalah itu dengan menembak di BAKU, tetapi perangkat seperti Galaxy S7, Pixel, iPhone 7, dan HTC 10 menghasilkan gambar out dari kamera yang lebih baik tanpa memerlukan pengaturan lanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar